Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 2

Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 2by adminon.Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 2Sisi Lain Sisi – Part 2 “sialan tuh si andi! Gue masi nanggung belum keluar, dia udah maen semprot aja” gerutu lusi “oh ia grey?! Moga aja dia ga tau tadi ada cowo masuk kamar, bisa ribet urusanya ” gumam lusi “kak greeey sudah belum!!!!” teriakan lusi membuat ku kaget “aduh suara nih anak kenceng […]

tumblr_nkdqg9mTNR1tttj14o4_400 tumblr_nkdqg9mTNR1tttj14o5_400 tumblr_nkdqg9mTNR1tttj14o6_400Sisi Lain Sisi – Part 2

“sialan tuh si andi! Gue masi nanggung belum keluar, dia udah maen semprot aja” gerutu lusi

“oh ia grey?! Moga aja dia ga tau tadi ada cowo masuk kamar, bisa ribet urusanya ” gumam lusi

“kak greeey sudah belum!!!!” teriakan lusi membuat ku kaget

“aduh suara nih anak kenceng banget ! Bisa bikin jantungan ” gerutuku

“ia udah sisi” teriaku sambil mematikan handphone ku

Akupun masuk ke kamar lusi dan ku lihat dia sudah berpakaian , dan yang bikin WAH ! Lusi hanya mengenakan hot pant pink dan tangtop pink!!!
Gila nih cewe ? Bisa bikin ngeceng siapapun yang lewat!!
Keadaan udah berbahaya mending mampir ke kosan pacarku aja melampiaskan nafsu yang tertunda!
Dari pada ngegarap lusi tar di teriakan merkosa lagi, kan bisa ribet urusanya!

“ah sisi aku mau pamit dulu ya, udah malam ,,,?”

“oh kak grey udah mau pulang??? Yasudah hati hati ya kak,perlu di anterin ga???”
Tawar lusi sambil berdiri membawa kunci motornya

“ah ga usah sisi, ga usah repot repot, oh ia jangan pake kakak manggilnya ,cukup grey saja ya?”

“oh ia siap bos grey hehe,, empp grey minta no hape nya dong ,biar gampang kalo ada apa apa??” seraya lusi menyodorkan iphone 5 nya

“wow tajir juga nih anak ” gumamku

“udah sisi, udah pake nama ku di kontaknya , aku pamit dulu ya,,”

Akupun pulang berjalan kaki menuju kosan indah pacarku,,
Dan melihat kalender di hape ku
“yes , indah lagi masa ga subur, jadi bisa keluar di dalam hehe!!!!”teriaku di dalam hati
“Mau bikin surprise ah belin bunga mawar atau coklat ya??”pikirku supaya dapat jatah malah ini hehe

Singkat cerita setelah jadinya beli bunga dan coklat sekaligus aku pun sampai di kosan indah,
Dan ku lihat ada motor ninja hijau mejeng di depan kosan indah
“wah ada tamu nih kayaknya ?? Bisa batal rencana melampiaskan hasrat GR?” Keluhku
akupun masuk ke ruang tengah dan mendengar lengguhan
“ah terus ton!!! Genjot dari bawah! Kontie loe bikin memek gua penuh ahsh,,, oh,,,”teriak suara cewe di di dalam kamar
“ia mantaps banget memekmu , jepitanya memek bikin gua puyeng
!!”
Sahut suara cowo
“terus sayang!! Gua,,, gua mau nyampe lagi nih akh akh, , oh,,,
Anjrit kontol lu gilaaa ton,,,!!!!
“gua juga mau keluar akh!!!! Keluar di luar atau di dalam???”

“di dalam aja ton gue lagi ga subur,,, ahs oh!!!”

Aku merasa tak asing dengan suara wanita tersebut tapi tetap harus positif tingking!

Ketika aku membuka pintu kamar diam diam
“clek!!! ”
“dduuuar!!!!! Jeger!!!!!!!! Boom!!!!!” hatiku berontak hancur berkeping keping melihat seorang cowo sedang berbaring dan posisi wot dan aku bisa melihat meki merah indah yang sedang “memompa” konti cowok yang bernama anton. indah yang merem melek
dia tidak menyadari keberadaanku.

“sialaaan!!!!!!
Kenapa indah menghianatiku??! ” teriaku dalam hati
Aku hanya bisa berdiri lemas , aku harap ini hanya mimpi buruk saja.

Author: 

Related Posts